http://arpranata.blogspot.com



Coretan Ringan - Arya Pranata.............................................................................telah pindah alamat ke http://arpranata.blogspot.com .....terima kasih



Rabu, Januari 21, 2009
Barack Obama : Welcome To The Jungle

Tanggal 20 Januari 2009 ,akhirnya Barack Obama resmi dilantik sebagai presiden Amerika Serikat yang ke-44 sekaligus presiden berkulit hitam pertama di Amerika.

Washington DC menjadi lautan manusia yang ingin menyaksikan pelantikan Obama,mereka tetap bertahan diluar walaupun cuaca yang begitu dingin,sungguh luar biasa. Terpilihnya Obama sebagai presiden AS telah mengundang perhatian jutaan warga di seluruh dunia dengan harapan bahwa pemimpin baru AS akan bersikap lebih terbuka terhadap kebutuhan masyarakat dan pemerintah di seluruh dunia. Pemerintah baru AS juga diharapkan lebih dapat menyelesaikan berbagai masalah lewat diplomasi ketimbang kekuatan militer.

Terpilihnya Obama sebagai presiden AS telah mengundang perhatian jutaan warga di seluruh dunia dengan harapan bahwa pemimpin baru AS akan bersikap lebih terbuka terhadap kebutuhan masyarakat dan pemerintah di seluruh dunia. Pemerintah baru AS juga diharapkan lebih dapat menyelesaikan berbagai masalah lewat diplomasi ketimbang kekuatan militer.

Sebagai negara super power,presiden AS selalu menjadi sorotan kita tinggal tunggu apakah Obama mampu menjadi presiden AS yang lebih baik dari presiden-presiden sebelumnya sesuai dengan harapan banyak orang didunia ini,khususnya masalah timur tengah serta dunia Islam,yang selalu dipandang sebagai teroris oleh pemerintahan AS.

Kita tingal menunggu apakah Barack Obama berbeda dengan presiden AS sebelumnya apakah dia sama saja seperti para pendahulunya?

Buktikan Obama.....!!! bahwa kamu berbeda....!!!
 
posted by bib2silok at Rabu, Januari 21, 2009 | Permalink |


0 Comments: