http://arpranata.blogspot.com



Coretan Ringan - Arya Pranata.............................................................................telah pindah alamat ke http://arpranata.blogspot.com .....terima kasih



Jumat, November 28, 2008
Tawa Sutra XL

Tawa Sutra XL yang sekarang tayang di ANTV menjadi salah satu acara TV favorit.Acara komedi ini dulunya masih bernama Tawa Sutra aja dan bintangnya masih ada Ruben,Fanny,Jaim,Steny yang sekarang tidak ada lagi di Tawa Sutra XL namun digantikan bintang baru seperti Aldy Taher,Arie K Untung dan masih diperkuat oleh Pepi,Budi Anduk,Ade Namnung,Sabria Sagita Kono.


Tawa Sutra XL menurut gue sangat beda seperti komedi - komedi yang lain,lawakannya gak garing,spontan dan gak basi.
Apalagi para pemainnya belum ngomong aja kita dah nyengir duluan,terutama Budi Anduk tuh.....bikin kita langsung pengen ngakak liat tampangnya.
Dan menurut gue Budi Anduk adalah tokoh yang membuat Tawa Sutra XL menjadi lucu,tampangnya lucu abis,aktingnya bikin ngakak,pokoknya Budi Anduk top dah....

Selain itu ada Pepi yang sok jago mulu aktingnya,dengan kepala botak tapi jenggotnya kaya ayunan Tarzan dan gaya bicaranya betawi abis.

Sabria satu-satunya mahluk yang paling manis diantara para bintang utama lainnya,Ade Namnung yang paling gede badannya,trus Ari K Untung & Aldi Taher walaupun sebagai pendatang baru namun bisa mengimbangi para seniornya di Tawa Sutra XL ini.

Pokoknya tonton terus dech Tawa Sutra XL setiap hari Senin sampai Jum'at jam 21.00 WIB di ANTV.
Dijamin membuat anda tertawa sampe terpingkal-pingkal hingga membuat sehat jasmani dan rohani.

Oke Coy.....(Budi Anduk Style)


 
posted by bib2silok at Jumat, November 28, 2008 | Permalink |


3 Comments:


  • At 30 November 2008 pukul 21.49, Anonymous Anonim

    menurut gw tawa sutra tuh acaranya bagus bener bikin ilang stees, pa lagi klo dah ada po sabrie ma cang budi pokoknya asikdeh.eh ngomong2 punya tebakanneeh1 KNAPA anak anjing klo ketemu anak anjing suka brantem?

     
  • At 19 Desember 2008 pukul 09.14, Blogger Scripta Manent Verba Volant

    Aku salah satu penggemar. Coba masuk ke blog ku, aku juga posting.

     
  • At 23 November 2009 pukul 02.21, Anonymous Anonim

    Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
    Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!