http://arpranata.blogspot.com



Coretan Ringan - Arya Pranata.............................................................................telah pindah alamat ke http://arpranata.blogspot.com .....terima kasih



Kamis, Oktober 08, 2009
KIA Tours & Travel Hadir di Garuda Indonesia Travel Fair 16 - 18 Okt 2009

KIA Tours & Travels dipastikan hadir dalam gelaran "Garuda Indonesia Travel Fair" yang akan dimulai pada tanggal 16-18 Oktober 2009 di Jakarta Convention Center (JCC).
Dimana acara tersebut akan sepenuhnya didukung oleh Garuda Indonesia.
Acara ini digelar untuk memberikan penawaran istimewa bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan ataupun liburan baik didalam negeri maupun luar negeri.
Khususnya KIA Tours & Travel yang akan menempati stand yang berukuran lumayan besar 6m x 6m sehingga para pengunjung dapat lebih leluasa dan nyaman jika ingin mendapatkan informasi baik itu harga tiket pesawat,paket tour,hotel baik dalam maupun luar negeri yang pastinya dengan harga yang fantastis.



Yang pasti KIA Tours & Travels selain memberikan harga yang fantastis,setiap yang melakukan transaksi selama acara berlangsung akan mendapatkan sovenir dan door prise yang menarik.

Untuk itu jangan lewatkan kesempatan langka ini,cuma tiga hari dari tanggal 16-18 Oktober 2009 di JCC silahkan mampir di Stand KIA Tours & Travel.

Untuk yang ingin mendapatkan Pass Masuk secara gratis dapat diambil di :

K.I.A Tours & Travels
The Ascott Apartement - Jl.Kebon Kacang Raya No.2
Jakarta Pusat
Telp (021) 392 5128.


Jangan lupa mampir di stand K.I.A Tours & Travel

Untuk lokasi acara dapat diklik disini

 
posted by bib2silok at Kamis, Oktober 08, 2009 | Permalink |


0 Comments: