http://arpranata.blogspot.com



Coretan Ringan - Arya Pranata.............................................................................telah pindah alamat ke http://arpranata.blogspot.com .....terima kasih



Kamis, Februari 26, 2009
Tanpa AC Milan Liga Champion Eropa Terasa Hambar


Bukannya meremehkan tim-tim yang sedang bertarung di babak knock out Liga Champion Eropa,tapi rasanya kurang lengkap jika AC Milan tidak ikut serta dalam Liga Champion 2008/2009.

Dari 3 tim Italia yang diwakilkan oleh Inter Milan,AS Roma,dan Juventus difase knock out cuma Inter Milan yang mampu menahan seri 3 dari 4 wakil Inggris yaitu sang juara bertahan Manchester United,sementara AS Roma harus takluk oleh Arsenal dan Juventus juga pulang dengan kekalahan dari Chelsea.

Jika kita berkaca dari Liga Champion 2006/2007 cuma AC Milan yang sanggup mengalahkan tim dari Inggris,Manchester United baik di San Siro maupun di Old Traford kandang MU.

Melihat pertandingan antara Inter Vs MU kemarin,Inter terlihat tidak begitu perkasa dan berdaya untuk mengimbangi permainan MU,apalagi dibabak I mereka seakan-akan bermain dibawah tekanan dan otomatis MU yang menguasai pertandingan.


Cuma diawal-awal babak ke II Inter mencoba bermain menyerang,namun setelah itu kembali MU kembali menguasai pertandingan.

Bila dibandingkan waktu pertandingan antara AC Milan Vs MU di liga Champion 2006/2007 yang lalu,sungguh jauh berbeda dimana waktu itu Milan begitu mendominasi pertandingan dan mampu mengalahkan MU baik dikandang maupun tandang.
Memang pada saat itu Milan begitu superior hingga akhirnya mampu menjadi juara.

Sungguh sayang memang AC Milan kali ini cuma ikut di piala UEFA yang boleh dibilang liga kelas II eropa.
Sebagai kolektor 7 Piala Champion Eropa,kedua terbanyak setelah Real Madrid,dan klub paling sukses dalam 20 tahun terakhir di Liga Champion Eropa sungguh ironi memang tidak ambil bagian untuk tahun ini.

Tapi gak apa-apalah sebagai salah satu Milanisti,gue tetap dukung AC Milan walaupun sekarang bermain UEFA.

Dan bagi gue Liga Champion kali ini terasa hambar tanpa hadirnya AC Milan.......tapi tunggu kebangkitan AC Milan dimusim mendatang......


 
posted by bib2silok at Kamis, Februari 26, 2009 | Permalink |


0 Comments: