http://arpranata.blogspot.com



Coretan Ringan - Arya Pranata.............................................................................telah pindah alamat ke http://arpranata.blogspot.com .....terima kasih



Senin, Februari 23, 2009
Cara Instan Menjadi Kaya.....

Kayanya cara instan menjadi kaya yang saat ini menjadi trend adalah membuka praktek pengobatan alternatif dengan menggunakan media batu ala dukun Cilik Ponari yang ada di Jombang.

Setelah beberapa minggu terakhir digemparkan oleh sosok dukun cilik Ponari,sekarang banyak bermunculan pengobatan alternatif seperti yang dilakukan oleh Ponari,dimana mereka semuanya mengaku menemukan batu ajaib yang bisa menyembuhkan penyakit.

Dan seperti yang terjadi dirumah Ponari banyak masyarakat yang berduyun-duyun untuk datang mengantri untuk mendapatkan pengobatan tersebut.

Gue gak tau pasti apakah fenomena seperti ini cuma sekedar ikut-ikutan untuk mendapatkan keuntungan dari kebingungan orang-orang ingin mendapatkan kesembuhan secara total disaat sulitnya serta mahalnya biaya pengobatan dan dokter??

Yang pasti sang dukun akan mendapatkan keuntungan dari praktek ini.....bayangkan walaupun dipungut secara sukarela kalau dilihat dari banyaknya orang yang mengantri dan berapa lama dia akan membuka tempat prakteknya sudah dipastikan dalam waktu sekian minggu saja akan meraup ratusan juta rupiah.

Dan dengan tidak bermaksud menuduh,mungkin hal inilah yang banyak dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk membuka praktek serupa walaupun hingga saat ini belum terbukti apakah penyakit dapat disembuhkan.

Ayo siapa mau jadi orang kaya dadakan????

Mari buka praktek pengobatan alternatif ala Ponari....dijamin cepet kaya tuh.....tapi awas disumpahin orang banyak ntar kualat.....




 
posted by bib2silok at Senin, Februari 23, 2009 | Permalink |


0 Comments: