http://arpranata.blogspot.com



Coretan Ringan - Arya Pranata.............................................................................telah pindah alamat ke http://arpranata.blogspot.com .....terima kasih



Jumat, Mei 23, 2008
Menjelang Pengumuman Kenaikan BBM

Menurut rencana pemerintah hari ini tanggal 23 Mei 2008 akan mengumumkan kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) bersubsidi yang besarnya kenaikan sekitar 30%.
Tapi kenyataannya dilapangan jauh-jauh hari sebelumnya barang-barang kebutuhan pokok yang lain sudah naik duluan.

Walaupun pemerintah telah memberikan kompensasi kepada masyarakat berupa BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang sudah mulai dibagikan dari beberapa hari yang lalu hingga hari ini sejumlah Rp.300.000,- untuk 3 bulan kedepan.
Namun banyak orang berpendapat itu tetap tidak menyelasaikan masalah,malah menambah masalah baru.

Ditengah-tengah kegelisahan rakyat,banyak politisi saling menyalahkan dan memberikan penilaian dan pendapat yang saling menyerang satu sama lainnya.
Apakah ini ada kaitannya dengan Pemilu 2009 yang akan datang??
Masing-masing bakal calon Presiden 2009 sudah mulai unjuk gigi dengan pernyataan-pernyataan yang menyalahkan kebijakan yang diambil pemerintah dalam menaikan BBM.
Masing-masing sudah pasang ancang-ancang cari popularitas dengan memasang iklan layanan masyarakat baik di media cetak maupun elektronik.

Untung gue Pemilu 2004 gue Golput....jadi gue gak merasa punya dosa karena salah memilih......hidup GOLPUT......sekali GOLPUT tetap GOLPUT.......

Pelajaran aja buat yang lain,kita tidak perlu sibuk-sibuk ikut-ikutan dukung ini dan dukung itu,karena itu akan percuma dan sia-sia belaka dan menyisakan kekecewaan dan penyesalan yang mendalam.

Jadi mulai sekarang lebih baik GOLPUT,nikmati hidup dengan bekerja yang benar,ibadah yang rajin dan jangan berbuat yang merugikan diri sendiri,keluarga,orang lain dan negara,biar hidup kita sekeluarga menjadi berkah.





 
posted by bib2silok at Jumat, Mei 23, 2008 | Permalink |


0 Comments: