http://arpranata.blogspot.com



Coretan Ringan - Arya Pranata.............................................................................telah pindah alamat ke http://arpranata.blogspot.com .....terima kasih



Sabtu, Mei 02, 2009
SBY Masuk 100 Tokoh di Majalah TIME??? ah...Biasa aja...Bagi GUE Iwan Fals Lebih Luar Biasa.....

Membaca artikel Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masuk dalam jajaran 100 Tokoh Paling Berpengaruh Dunia 2009 versi majalah Time. Menurut situs resmi majalah tersebut, Presiden Yudhoyono masuk dalam kategori "Pemimpin dan Tokoh Revolusioner"

Dan ini sepertinya ditanggapi dengan luar biasa oleh SBY dan lingkungan istana presiden.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan apresiasi kepada majalah Time yang sudah menempatkan dirinya dalam daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia pada 2009.

Keterangan pers yang dikirim Juru Bicara Kepresidenan Bidang Luar Negeri Dino Patti Djalal, Jumat (1/5) malam, menyebutkan, Presiden SBY juga melihat hal itu sebagai suatu apresiasi bagi transformasi di Indonesia.

Dino juga menjelaskan bahwa Presiden SBY menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya melalui surat kepada Chief Editor Time, Michael Elliot, yang intinya menyatakan bahwa hal itu merupakan kehormatan pribadi baginya dan mencerminkan apresiasi dunia internasional bagi transformasi Indonesia.

Lebih lanjut, kata Dino, Presiden SBY akan mengirimkan putra keduanya, Eddie Baskoro, dan Dino Patti Djalal untuk mewakilinya dalam jamuan makan malam yang diadakan majalah Time pada 5 Mei mendatang di New York.



Ah...terlalu berlebihan kayaknya......ha..ha...

Gue teringat kalo Iwan Fals juga pernah dinobatkan sebagai salah satu Pahlawan Asia di di Majalah Time Asia edisi 29 April 2002,dengan judul "Iwan Fals Sings a Timeless Message of Justice for All " oleh Jason Tedjasukmana.
Disana disebutkan beberapa alasan yang membuat Fals pantas dipahlawankan.yang memilihnya sebagai salah satu "Pahlawan Besar Asia", namun dengan enteng Iwan Fals tertawa sambil berkata, "Ngrepotin."

Malu ah..Pak....Iwan Fals aja menanggapinya dengan biasa-biasa saja dan cenderung merendah......apa karena udah mendekati pemilihan presiden ya....biar popularitasnya naik......entahlah...!!!

Yang pasti bagi gue Iwan Fals masih yang terbaik untuk tokoh di Indonesia saat ini.......






 
posted by bib2silok at Sabtu, Mei 02, 2009 | Permalink |


1 Comments:


  • At 10 Juni 2010 pukul 04.35, Blogger seomarket

    haha...emang tuh Presiden bangga amat..wah kayanya Majalah TIME salah menilai kali tuh orang...rakyatnya aja pada kaga demen ama dia (karena banyak kasus yang tidak bisa diselesaikan seperti Kasus Century, Pajak, Mafia-Mafia Hukum dll)

    Mending ditinjau ulang tuh Majalah TIME nya ada yang setujukah..???

    Mending Iwan Fals aja lagi yang dijadikan 100 Tokoh yang berpengaruh dalam Dunia Musik, Dunia Politik...


    Salam Kenal