http://arpranata.blogspot.com



Coretan Ringan - Arya Pranata.............................................................................telah pindah alamat ke http://arpranata.blogspot.com .....terima kasih



Rabu, Mei 21, 2008
100 Tahun Kebangkitan Nasional

Perayaan 100 tahun kebangkitan nasional diperingati secara besar-besaran oleh pemerintah Republik Indonesia,walaupun belum sepenuhnya bangsa ini bangkit dari keterpurukan.
Lihatlah,masih banyak rakyat Indonesia yang masih kekurangan,korupsi yang masih merajalela,hingga para pejabat negara kurang begitu peduli terhadap nasib rakyatnya.
Dan sebentar lagi akan dihadiahi kenaikan BBM.

Tapi yang penting walaupun hidup semakin susah yang penting semangat nasionalisme kebangsaan sebagai warga negara Indonesia jangan sampi pudar.
Contoh nyata yaitu :

Hapalkah kita lagu Indonesia Raya???

Hapalkah kita akan Pancasila???

Memang rasa nasionalisme memang tidak dapat diukur dengan hapal dan tidaknya kita menyanyikan lagu " Indonesia Raya".Tapi sekali lagi lagu kebangsaan adalah modal awal kita menunjukan bahwa kita benar-benar mencintai negeri ini.

Semoga Kebangkitan Nasional bukan cuma sekedar slogan dan ceremony belaka,bukan cuma nunggu 100 tahun lagi baru bangkit.

Indonesia pasti bisa......

 
posted by bib2silok at Rabu, Mei 21, 2008 | Permalink |


0 Comments: