http://arpranata.blogspot.com



Coretan Ringan - Arya Pranata.............................................................................telah pindah alamat ke http://arpranata.blogspot.com .....terima kasih



Rabu, November 14, 2007
Roy Marten : Capee Dech...!!!!!

Roy Marten kembali ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkotika dan obat-obatan berbahaya. Aktor senior tersebut dibekuk di Hotel Novotel Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/11) siang. Padahal, Roy ada di Surabaya atas undangan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mensosialisasikan bahaya narkoba.

Penangkapan Roy Marten ini adalah kali kedua. Sebelumnya, dia pernah ditangkap oleh tim Reserse Kepolisian Daerah Metro Jaya di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan, awal Februari 2007. Saat itu, polisi menemukan 3,4 gram shabu dari tangan Roy. Atas kepemilikan benda terlarang tersebut, Roy harus mendekam selama sembilan bulan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang Jakarta Timur.

Sungguh ironis dia ditangkap setelah memberikan kesaksian dalam sebuah acara di Surabaya untuk memberantas narkoba yang juga dihadiri oleh Kapolri,Jendral Sutanto.

Ternyata apa yang dikampanyekan oleh Roy Marten selama ini bersama BNN (Badan Narkotika Nasional) hanya sebuah slogan belaka,sementara dia sendiri masih belum bisa lepas dari jeratan narkoba,sungguh memalukan memang.

Dan buat BNN sendiri ini jelas sebuah tamparan telak,ditengah giat-giatnya mereka mengkampanyekan bebas narkoba,ternyata duta yang mereka tunjuk adalah orang yang salah.

Mungkin kedepannya BNN harus teliti memilih kadernya dengan tepat dan cermat.

Makanya buat yang belum ketangkep gara-gara pake drug,buruan deh tobat dan berobat.Dan buat yang belum kenal narkoba,jangan coba-coba pake,kalo udah sekali pake ntar kaya' Roy Marten tuh.....penjarapun gak bisa buat pecandu narkoba tobat....

Haree geneee masih pake narkoba...capee dech...berarti anda seorang pecundang doang....

Label:

 
posted by bib2silok at Rabu, November 14, 2007 | Permalink |


0 Comments: