http://arpranata.blogspot.com



Coretan Ringan - Arya Pranata.............................................................................telah pindah alamat ke http://arpranata.blogspot.com .....terima kasih



Rabu, November 07, 2007
Happy B'Day My Little Princes,Kayla Kailana Pranata

Gak terasa anak gue sekarang sudah menginjak 3 tahun tanggal 5 November 2007.Melihat perkembangannya sekarang ini,sebagai orang tua tentu sangat senang sekaligus bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan-Nya selama ini.


Semoga diumurnya yang ke-3 ini,gue berdo'a semoga dia selalu dalam lindungan Allah SWT,diberikan selalu kesehatan dan umur yang panjang,dijauhkan dari segala macam bencana dan penyakit,serta menjadi anak yang soleha berbakti kepada agama,orang tua dan negara.Amien.

Jauh jalan yang harus kau tempuh...mungkin samar bahkan mungkin terang...tajam kerikil setiap saat menunggu....engkau lewat dengan kaki tak bersepatu.......

Duduk sini Nak..dekat pada Bapak....jangan kau ganggu Ibumu.....turun lah lekas dari pangkuannya....engkau wanita kelak sendiri...(Sorry Bang Iwan Fals dirubah dikit...)

Label:

 
posted by bib2silok at Rabu, November 07, 2007 | Permalink |


0 Comments: